Samsung Luncurkan Tablet Tab Active5 Awal 2024

- 5 November 2023, 17:05 WIB
Samsung luncurkan tablet Tab Active5 Awal 2024. Tablet anyar Samsung ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekira €800 akan ada S-Pen di dalamnya. (Foto ilustrasi: Pixabay/niekverlaan)
Samsung luncurkan tablet Tab Active5 Awal 2024. Tablet anyar Samsung ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekira €800 akan ada S-Pen di dalamnya. (Foto ilustrasi: Pixabay/niekverlaan) /

KARANGANYARNEWS - Samsung Luncurkan Tablet Tab Active5 Awal 2024. Samsung memperkenalkan Tab Active4 Pro lebih dari setahun lalu, dan penggantinya akan segera tiba dalam beberapa bulan mendatang.

Daftar FCC untuk tablet baru tersebut telah muncul dan mengungkapkan beberapa detail tentangnya, meskipun tidak mengonfirmasi nama sebenarnya.

Baterai perangkat baru ini sekali lagi dapat diganti pengguna, namun gambar penampakannya tidak cukup jelas untuk mengetahui detail apa pun tentang ponsel dengan nomor model EB-BX306GBY.

Baca Juga: WhatsApp segera Luncurkan Verifikasi Email, Lebih Sulit Diretas

Melansir GSM Arena, Minggu, 5 November 2023, Samsung akan memiliki dua nomor model tablet, yakni SM-X300 untuk varian Wi-Fi saja dan SM-X306B untuk versi dengan konektivitas 5G.

Tablet anyar Samsung ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekira €800, cocok dengan Tab Active4 Pro, dan seperti pendahulunya, akan ada S-Pen di dalamnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x