Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Oktober 2023, Samsung Merajai

- 23 Oktober 2023, 13:05 WIB
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini Oktober 2023, Samsung merajai. Galaxy S23 Ultra menjadi telepon seluler (Ponsel) paling populer. (Foto: Pixabay/JESHOOTS-com)
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini Oktober 2023, Samsung merajai. Galaxy S23 Ultra menjadi telepon seluler (Ponsel) paling populer. (Foto: Pixabay/JESHOOTS-com) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Oktober 2023, Samsung Merajai. Sama seperti minggu lalu, handphone (HP) Samsung menduduki puncak grafik tren pasar. Tercatat hanya Galaxy S23 Ultra yang meskipun sudah mengarungi pasar hampir sembilan bulan, kini menjadi telepon seluler (Ponsel) paling populer.

Sementara di belakangnya ada HP lebih lama rilis, yakni Samsung Galaxy S21 FE ditampilkan secara mencolok di beberapa acara penjualan dan konsumen jelas mencari penyegaran pada spesifikasinya.

Lalu ada Galaxy A54 yang tak kalah populer untuk melengkapi peringkat tiga besar, seluruhnya dari brand Samsung.

Baca Juga: Fix! Golkar Resmi Usung Gibran Rakabuming jadi Cawapres Prabowo Subianto

Apple iPhone 15 Pro Max naik ke posisi keempat, menggeser Samsung Galaxy S23 FE hingga turun ke posisi kelima.

Redmi Note 12 menempati posisi satu peringkat lebih baik dari Google Pixel 8 Pro, di mana masing-masing berada di urutan keenam dan ketujuh.

Sementara di belakangnya, ada tiga seri Xiaomi lainnya, yakni 13T di urutan delapan, Redmi 12 di urutan kesembilan, dan Redmi Note 12 Pro melengkapi posisi sepuluh besar.

Baca Juga: Keena FIFTY FIFTY Balik ke ATTRAKT, Ungkap Kesaksian Mengejutkan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x