Harga, Fitur, Spesifikasi dan Review Honor 90, HP Kelas Menengah Desain Mewah

- 15 September 2023, 15:05 WIB
Harga, fitur, spesifikasi dan review Honor 90, HP kelas menengah desain mewah. Honor. Honor 90 hadir dengan beberapa aspek dan fitur sangat menarik. (Foto: GSM Arena)
Harga, fitur, spesifikasi dan review Honor 90, HP kelas menengah desain mewah. Honor. Honor 90 hadir dengan beberapa aspek dan fitur sangat menarik. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Harga, Fitur, Spesifikasi dan Review Honor 90, HP Kelas Menengah Desain Mewah. Honor 90 merupakan seri teranyar dirilis perusahaan teknologi global, Honor. Produk ini termasuk jenis telepon seluler (Ponsel) kelas menengah yang solid dengan beberapa aspek dan fitur sangat menarik serta desain bergaya dan modern.

Honor sama sekali tak berhemat pada eksterior. Honor 90 tampil dengan desain ramping, kokoh, ringan dan seimbang, serta memiliki bodi bulat secara universal untuk kenyamanan genggaman. Desainnya terbilang sangat elegan, bahkan mewah.

Melansir GSM Arena, Jumat, 15 September 2023, Honor 90 tersedia dalam berbagai warna menarik dan hasil akhir yang menarik pula. Salah satunya varian Peacock Blue yang baru saja dirilis, secara visual cukup mencolok.

Varian ini memiliki permukaan seragam dan hampir halus di bagian belakang dalam hal tekstur dan "percikan" warna menarik yang menangkap pantulan cahaya.

Baca Juga: Daftar 5 Anime Rilis Bulan Ini, Ada Bleach hingga Attack on Titan di September 2023

Honor 90 juga bisa didapat dalam varian warna Diamond Silver, Midnight Black, dan Emerald Green.

Fitur Honor 90

Kendati masuk kategori handphone (HP) kelas menengah, Honor 90 hadir dengan beberapa fitur cukup canggih.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x