Daftar 5 Anime Rilis Bulan Ini, Ada Bleach hingga Attack on Titan di September 2023

- 15 September 2023, 10:59 WIB
Daftar 5 anime rilis bulan ini, ada Bleach hingga. Attack on Titan di September 2023. Ada banyak anime baru dan menarik buat ditonton. (Dok. Instagram/@bleach_indonesia)
Daftar 5 anime rilis bulan ini, ada Bleach hingga. Attack on Titan di September 2023. Ada banyak anime baru dan menarik buat ditonton. (Dok. Instagram/@bleach_indonesia) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 5 Anime Rilis Bulan Ini, Ada Bleach hingga. Attack on Titan di September 2023. Mana nih anime lovers yang lagi nungguin serial favoritnya tayang? By the way, ada banyak anime baru dan menarik juga loh buat ditonton, salah satunya Attack on Titan Final Season.

Nah, kalau kamu pengin tahu anime apa saja yang tayang pada September 2023 ini, berikut deretannya dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Bleach: Gotei 13 Invading Army (1 September)

Bleach: Gotei 13 Invading Army menceritakan Arc, Ichigo, dan Gotei 13 yang tidak menyadari adanya penipu masuk ke kelompok mereka setelah pertarungan Arc melawan Aizen. Film Anime ini sudah resmi tayang di Netflix.

Baca Juga: Mengintip Kavallerie-Artillerie, Markas Prajurit Mangkunegaran di Era Mangkunegara IV

2 Gamera Rebirth (7 September)

Gamera Rebirth mengisahkan seorang anak bernama Gamera dengan keberaniannya melawan monster pemakan manusia pada musim panas di Tokyo. 

  1. Kengan Ashura 2 (21 September)

Kengan Ashura season 2 mengisahkan seorang pengusaha kaya raya menyewa gladiator untuk memenangkan pertarungan dalam Arena.

Tokita Ohma bergabung ke arena atas nama Yamashita. Tokita menunjukkan kemampuannya dan berhasil mengalahkan lawannya dengan sangat gampang. Berkat kehebatannya, Tokita berhasil menembus babak perempat final.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x