10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik Wajib Ditonton, Mulai dari Dramatis hingga Romantis

- 12 Agustus 2023, 16:18 WIB
10 rekomendasi anime Studio Ghibli terbaik wajib ditonton, mulai dari dramatis hingga romantis. Studio Ghibli berada di Kogonei, Tokyo, Jepang. Dok. Pixabay/fszalai)
10 rekomendasi anime Studio Ghibli terbaik wajib ditonton, mulai dari dramatis hingga romantis. Studio Ghibli berada di Kogonei, Tokyo, Jepang. Dok. Pixabay/fszalai) /

KARANGANYARNEWS – 10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik Wajib Ditonton, Mulai dari Dramatis hingga Romantis. Studio Ghibli adalah sebuah studio film yang ada di Kogonei, Tokyo, Jepang. Studio film animasi ini mendapat pujian dari banyak pihak lantaran ketampanan dan kecantikan karakter animasi yang dihasilkan.

Berikut sepuluh rekomendasi anime Studio Ghibli terbaik yang bisa kamu tonton, dikutip dari berbagai sumber.

  1. The Wind Rises

The Wind Rises adalah film animasi atau anime produksi Studio Ghibli. Animasi ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Jiro Horikoshi yang bercita-cita jadi perancang pesawat.

Ia akhirnya dipertemukan dengan gadis cantik bernama Nahoko Satomi. Gadis ini memiliki riwayat penyakit tak bisa disembuhkan.

Baca Juga: Buka Luwur, Tradisi Ganti Kain Makam Syech Maulana Ibrahim Maghribi di Boyolali

  1. Spirited Away

Spirited Away adalah salah satu film animasi besutan Studio Ghibli. Animasi ini menceritakan

tentang Chihiro, anak berusia sepuluh tahun yang telah memasuki dunia para dewa.

Saat ingin pindah rumah, Chihiro dan keluarganya tak sengaja memasuki goa antara dunia manusia dan dunia para dewa. Ketika memasuki dunia itu, ayah dan ibunya diubah menjadi babi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x