Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Primbon, Kisah Keluarga Jawa Diteror Makhluk Astral

- 8 Agustus 2023, 22:41 WIB
Sinopsis dan jadwal tayang film Primbon, kisah keluarga Jawa diteror makhluk astral. Film Primbon bakal tayang di bioskop Indonesia bulan ini. (Dok. Instagram/@primbonmovie)
Sinopsis dan jadwal tayang film Primbon, kisah keluarga Jawa diteror makhluk astral. Film Primbon bakal tayang di bioskop Indonesia bulan ini. (Dok. Instagram/@primbonmovie) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Primbon, Kisah Keluarga Jawa Diteror Makhluk Astral. Film Primbon bakal tayang di bioskop Indonesia bulan ini. Primbon merupakan film horor terbaru disutradarai Rudi Soedjarwo. Film ini dijadwalkan segera tayang di bioskop pada 10 Agustus 2023 lusa.

Primbon merupakan warisan leluhur Jawa berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta, berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan di kehidupan.

Kepercayaan Jawa ini akhirnya diangkat menjadi film ber-genre drama horor produksi Cakra Film dan Maxima Pictures.

Baca Juga: Tarif dan Jam Operasional BRT Trans Jateng Solo-Wonogiri yang Resmi Beroperasi Hari Ini

Film Primbon dibintangi Happy Salma (Dini), Nugie (Banyu), Falvio Zavera (Rana), Chicco Kurniawan (Janu), Azrela Putri (Tari), Jajang C Noer (Budhe Nur), Oppie Andaresta (Budhe Sri), dan Septian Dwi Cahyo (Pakde Basuki).

Sinopsis film Primbon

Primbon menceritakan kisah kehidupan keluarga Jawa yang merupakan keturunan kerajaan. Mereka hidup dengan terhormat dan penuh martabat yang kental kebudayaan kerajaan Jawa.

Anggota keluarga tersebut sering kali mendapatkan teror dari makhluk astral hingga membahayakan nyawa. Mereka diganggu makhluk astral berwujud perempuan berambut panjang mengerikan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x