Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Horor Inang

- 17 Oktober 2022, 22:48 WIB
Sinopsis, jadwal tayang dan daftar pemain film horor Inang. Selama empat hari penayangan di bioskop, Inang telah tembus lebih dari 350 ribu penonton. (Dok. Instagram/@filminang)
Sinopsis, jadwal tayang dan daftar pemain film horor Inang. Selama empat hari penayangan di bioskop, Inang telah tembus lebih dari 350 ribu penonton. (Dok. Instagram/@filminang) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Horor Inang. Inang atau dengan judul lain The Womb adalah film horor misteri Indonesia tahun ini garapan sutradara Fajar Nugros.

Film dibintangi Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou ini tayang perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon (BiFan) Korea Selatan (Korsel) pada 7 Juli 2022.

Dalam festival ini, Inang merupakan salah satu dari sepuluh film terpilih dan bersaing dengan film dari negara lain, seperti Spanyol, Jepang, Australia, Denmark, dan negara lainnya.

Baca Juga: Wow! 4 Hari Tayang, Film Horor Inang Tembus 350 Ribu Penonton

Film Inang mengangkat mitos orang Jawa, yakni “Rebo Wekasan” sebagai dasar ceritanya.

Rebo Wekasan dikenal sebagai hari paling sial sepanjang tahun, sehingga setiap anak lahir di hari ini, ia harus diruwat untuk menolak kesialan.

Fajar Nugros dikenal lebih sering menggarap film-film dengan genre drama dan komedi, seperti Yowis Ben, Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama, dan Bajaj Bajuri The Movie.

Inang adalah film horor pertama digarap Fajar Nugros.

Baca Juga: Heboh Ijazah Palsu: Jokowi Nostalgia Bareng Teman Kuliah, Tunjukkan Foto Wisuda

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x