Jadwal Tayang Film Sri Asih Mundur, Ini Dia Tanggal Rilisnya di Bioskop

- 3 Oktober 2022, 22:39 WIB
Film produksi Screenplay Bumi Langit, Sri Asih mundur tanggal rilisnya dari semula 6 Oktober 2022. Film ini dibintangi Pevita Pearce. (Dok. Istimewa)
Film produksi Screenplay Bumi Langit, Sri Asih mundur tanggal rilisnya dari semula 6 Oktober 2022. Film ini dibintangi Pevita Pearce. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Tayang Film Sri Asih Mundur, Ini Dia Tanggal Rilisnya di Bioskop. Film produksi Screenplay Bumi Langit, Sri Asih mundur tanggal rilisnya dari semula 6 Oktober 2022.

Kabar molornya perilisan film diangkat dari novel RA Kosasih disampaikan sang sutradara, Upi di akun Instagram miliknya, @upirocks, Senin, 3 Oktober 2022.

"Teman-teman tersayang, terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih," tulis Upi.

Baca Juga: Daftar Nama Korban Meninggal Insiden Kericuhan Suporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang

"Dorongan ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi saya untuk mengerjakannya. Komitmen untuk memberikan hal terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat-sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih ke teman-teman pada 6 Oktober 2022," lanjut dia.

Upi mengaku, dirinya dan kru sejatinya sudah berupaya merampungkan pengerjaan film sesuai rencana awal. Namun, tak memungkinkan jika merilis Sri Asih dengan hasil kurang maksimal.

Kepercayaan dan energi besar dari para kru serta pemain ingin dituntaskan dengan karya terbaik pula.

Upi menyatakan tak ingin mengkhianati kepercayaan seluruh tim sehingga terpaksa mengulur jadwal rilis.

Baca Juga: Update Jumlah Korban Meninggal Insiden Suporter Arema di Kanjuruhan hingga Minggu Malam

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x