Siap-siap! Game Gran Turismo bakal Dibikin Film

- 15 September 2022, 18:05 WIB
Sony PlayStation bekerja sama dengan Columbia Pictures berencana mengadaptasi Gran Turismo untuk diangkat menjadi film layar lebar. (Foto: Pixabay/mibro)
Sony PlayStation bekerja sama dengan Columbia Pictures berencana mengadaptasi Gran Turismo untuk diangkat menjadi film layar lebar. (Foto: Pixabay/mibro) /

KARANGANYARNEWS - Penggemar game PlayStation pastinya sudah nggak asing lagi sama permainan balap mobil Gran Turismo.

Ya, ngomongin soal game favorit ini, pihak Sony PlayStation bekerja sama dengan Columbia Pictures berencana mengadaptasi Gran Turismo ke layar lebar.

"Sebagai salah satu waralaba PlayStation yang paling lama berdiri dan paling lama dicintai, sangat menyenangkan dapat bermitra dengan Columbia Pictures lagi untuk menghidupkan Gran Turismo dengan cara menarik," ungkap pihak PlasStation Production, Azad Qizilbash, sebagaimana dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: Hacker Bjorka Remaja asal Cirebon? Punya Skill Edit Video

Terkait adaptasi Gran Turismo ke layar lebar ini, rencananya Neill Blomkamp bakal duduk di kursi sutradara.

Sementara David Harbour menjadi pemain dalam produksi game keluaran 1997 itu.

Adapun penulis skenario akan dipercayakan kepada Jason Hall dan Zach Baylin. Film nantinya akan berkisah seputar pemain game Gran Turismo.

Berkat kesuksesannya memenangkan serangkaian kompetisi diadakan Nissan, ia pun menjadi pembalap profesional sebenarnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x