Buntuti Avengers: End Game, Film KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton

- 6 Juni 2022, 10:28 WIB
Film KKN di Desa Penari menuai kesuksesan besar dengan raihan 9 juta lebih penonton sejak kali pertama diputar di bioskop, membuntuti Avengers: End Game (2019) dengan 11,24 juta penonton. (Foto: Instagram/@kknmovie)
Film KKN di Desa Penari menuai kesuksesan besar dengan raihan 9 juta lebih penonton sejak kali pertama diputar di bioskop, membuntuti Avengers: End Game (2019) dengan 11,24 juta penonton. (Foto: Instagram/@kknmovie) /

KARANGANYARNEWS - Prestasi luar biasa lagi-lagi ditunjukkan film KKN di Desa Penari. Setelah sebelumnya mencetak rekor penonton hingga 8 juta lebih, kini film ber-genre horor itu kembali mencatatkan diri sebagai film Indonesia dengan raihan penonton terbanyak.

Terbukti, hingga Sabtu, 4 Juni 2022, jumlah penonton film besutan Awi Suryadi tembus di angka 9 juta lebih.

"KKN di Desa Penari tembus 9.000.000 penonton," tulis akun Instagram @kknmovie.

Dengan pencapaian luar biasa ini, pihak produksi film KKN di Desa Penari pun berterima kasih atas apresiasi para penonton.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya 2022: Quartararo Juara, Aleix Espargaro Blunder Fatal

Tercatat, karya yang diadaptasi dari salah satu cerita horor viral pada 2019 menjadi salah satu film terlaris milik anak bangsa.

Dalam pencapaian jumlah penonton bioskop di Tanah Air, KKN di Desa Penari hanya tersaingi film produksi Hollywood berjudul Avengers: End Game (2019) dengan raihan 11,24 juta penonton.

Produser film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi, mengaku sangat senang dengan pencapaian berhasil diraih hingga saat ini.

"Saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa," ucap Manoj Punjabi di akun Instagram @manojpunjabimd, Kamis, 19 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x