Film Brahmastra Part One: Shiva Tayang 9 September, Sajikan Ledakan Efek Visual

- 5 September 2022, 12:05 WIB
Film India karya Ayan Mukerji berjudul Brahmastra Part One: Shiva akan rilis di bioskop pada 9 September 2022. Film ini menyajikan ledakan efek visual. (Foto: dok. Dharma Productions)
Film India karya Ayan Mukerji berjudul Brahmastra Part One: Shiva akan rilis di bioskop pada 9 September 2022. Film ini menyajikan ledakan efek visual. (Foto: dok. Dharma Productions) /

KARANGANYARNEWS - Film Brahmastra Part One: Shiva Tayang 9 September, Sajikan Ledakan Efek Visual. Sebuah film India karya Ayan Mukerji berjudul Brahmastra Part One: Shiva akan rilis di bioskop pada 9 September 2022.

Film berbahasa Hindi bertema tentang kisah Shiva dan kekuatan super dari era pra-Mahabharata itu telah merilis trailernya.

"Air, angin, api. Sejak zaman kuno ketiganya ada di antara kita. Energi yang telah dimanfaatkan menjadi Astras (senjata)," ucap seseorang dalam trailer film Brahmastra Part One: Shiva.

"Ini adalah cerita tentang pemimpin Astras. Brahmastra. Dan tentang seorang pemuda yang harus menemukan bahwa nasib Brahmastra bergantung padanya. Shiva," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Man Utd vs Arsenal, Debut Manis Antony Bawa Setan Merah Habisi Gudang Peluru

Trailer Brahmastra Part One: Shiva menyuguhkan origin story menjanjikan.

Sekira tiga menit, penonton disajikan ledakan-ledakan dan efek Computer-Generated Imagery (CGI) mengagumkan.

Brahmastra Part One: Shiva berkisah seorang pemuda bernama Shiva. Ia mempunyai kekuatan super dan melakukan perjalanan 3000 tahun ke masa lampau untuk belajar senjata seperti Brahmastra dan digunakan dalam misi di era modern.

Film ini mengangkat jagat semesta India dengan konsep dan kisah mengakar kuat dalam mitologi India, namun berlatar dunia modern.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah