Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Sekuel Film Joker?

- 5 Agustus 2022, 12:05 WIB
Lady Gaga dikabarkan akan bergabung di sekuel film Joker 2. Penyanyi berjuluk Little Monster kemungkinan akan memerankan tokoh Harley Quinn. (Foto: Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga dikabarkan akan bergabung di sekuel film Joker 2. Penyanyi berjuluk Little Monster kemungkinan akan memerankan tokoh Harley Quinn. (Foto: Instagram/@ladygaga) /

KARANGANYARNEWS - Kabar menggembirakan bagi para penggemar Lady Gaga. Setelah sukses dengan beberapa film dibintanginya, kini penyanyi berjuluk Little Monster akan menambah jam terbangnya di dunia seni peran dengan bergabung di sekuel film Joker 2.

Kabar bergabungnya Lady Gaga diunggah akun Instagram milik Joaquin Phoenix yang masih akan tetap memerankan sosok Arthur Fleck atau Joker.

"Dikonfirmasi! Lady Gaga akan tampil di Joker 2 bersama Joaquin Phoenix," tulis akun Instagram @joaquinphoenix_rocks, Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Ganti Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, Medsos Anies Baswedan Diserbu Netizen

Dalam unggahannya, akun Joaquin Phoenix juga membagikan gambar siluet Joker tengah berdansa dengan sosok wanita, diindikasikan Harley Quinn yang kemungkinan diperankan Lady Gaga.

Sekuel film Joker akan diberi judul Joker: Folie À Deux merujuk istilah medis untuk kondisi mental.

Film ini nantinya masih disutradarai Todd Phillips dan rencananya tayang di bioskop pada 24 April 2024.

Sutradara 51 tahun itu belum lama ini mengeluarkan bocoran sampul merah tentang skenario sekuel film Joker yang nantinya diberi judul Joker: Folie à Deux.

Baca Juga: Santuy, Duta Sheila on 7 Terciduk Makan Cilok di Pinggir Jalan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x