Sinopsis Thor: Love and Thunder, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

- 6 Juli 2022, 11:30 WIB
Sinopsis Thor: Love and Thunder, jadwal tayang dan daftar pemain. Marvel merilis teaser Army, menampilkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) berusaha mengumpulkan pasukan dewa untuk melawan Gorr the God-Butcher. (Dok. Jasin Boland/Marvel Studios)
Sinopsis Thor: Love and Thunder, jadwal tayang dan daftar pemain. Marvel merilis teaser Army, menampilkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) berusaha mengumpulkan pasukan dewa untuk melawan Gorr the God-Butcher. (Dok. Jasin Boland/Marvel Studios) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Thor: Love and Thunder, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain. Marvel Studios mulai menghitung mundur hari hingga Thor: Love and Thunder dirilis dengan teaser baru menampilkan cuplikan film tersebut.

Marvel merilis teaser "Army", menampilkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) berusaha mengumpulkan pasukan dewa untuk melawan Gorr the God-Butcher (Christian Bale), penjahat pembunuh yang terlihat sedikit berbeda dari versi komik.

Tiket Thor: Love and Thunder sudah mulai dijual menjelang debut film pada Jumat, 8 Juli 2022.

Thor: Love and Thunder menghadirkan kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Baca Juga: Demi Persis Juara, Kaesang Rela Timba Ilmu ke Liga UEA

Dalam film ini dia menggunakan Mjolnir, memberinya kekuatan Thor. Perubahan ini mengejutkan cinta lamanya, Thor Odinson.

"Sudah sekitar delapan tahun," kata sutradara Taika Waititi kepada Empire Magazine.

"Dia memiliki kehidupan yang lain dan kemudian cinta dalam hidupmu muncul kembali, dan sekarang berpakaian sepertimu. Aku tidak tahu kita akan menggunakan alur cerita dari Mighty. karakter Thor sampai kami mulai mengerjakan cerita sebenarnya."

"Aku sedang menulis dan itu seperti, 'Bukankah keren membawa Jane kembali ke alur cerita?' Kalian tak ingin Natalie kembali dan memainkan karakter sama yang berjalan-jalan dengan peralatan sains."

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Comicbook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x