Channing Tatum Trauma Gambit, Ngambek Ogah Nonton Film Marvel

- 5 Februari 2022, 07:35 WIB
Channing Tatum merasa terpukul dan frustasi lantaran salah satu proyek idamannya, film Gambit gagal produksi.  (Foto: Instagram/@channingtatum)
Channing Tatum merasa terpukul dan frustasi lantaran salah satu proyek idamannya, film Gambit gagal produksi. (Foto: Instagram/@channingtatum) /

KARANGANYARNEWS – Channing Tatum merasa trauma dan frustasi lantaran salah satu proyek idamannya, film Gambit gagal produksi. Akibat hal itu, ia bahkan mengaku ogah nonton film Marvel lagi.

Dalam cerita sampul Variety pekan ini, Channing Tatum berbicara panjang lebar tentang cara mengarahkan film pertamanya, "Dog," dengan teman produser lamanya Reid Carolin.

Namun, sebelum dia menemukan ide untuk indie MGM (yang dibuka pada 18 Februari), Channing Tatum dan Reid Carolin menghabiskan empat tahun mengembangkan Gambit, sebuah film berdasarkan mutan "X-Men".

Baca Juga: Mimpi Tak Terduga, Lady Gaga Masuk Nominasi BAFTA Award 2022

Proyek superhero ini digarap di Twentieth Century Fox pada 2016, dan Channing Tatum bersama Reid Carolin telah melobi untuk berbagi kursi sutradara.

“Pihak studio benar-benar tidak ingin kami mengarahkannya,” kata Channing Tatum, dilansir dari Variety, Jumat, 4 Februari 2022..

“Mereka menginginkan siapa pun, kecuali kami. Pada dasarnya karena kami tidak pernah mengarahkan apa pun,” tambahnya.

Channing Tatum sangat menyukai naskah yang dia tulis dengan Reid Carolin sehingga dirinya terbuka untuk melepaskan penyutradaraan.

Berbicara tentang hal itu, Channing Tatum masih mempertahankan karakter seolah-olah dia adalah orang nyata.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x