Mimpi Tak Terduga, Lady Gaga Masuk Nominasi BAFTA Award 2022

- 4 Februari 2022, 20:35 WIB
Lady Gaga mendapatkan nominasi di BAFTA Award 2022, ajang penghargaan film tertinggi di Inggris lewat perannya dalam film House of Gucci. (Foto: Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga mendapatkan nominasi di BAFTA Award 2022, ajang penghargaan film tertinggi di Inggris lewat perannya dalam film House of Gucci. (Foto: Instagram/@ladygaga) /

KARANGANYARNEWS - Lady Gaga kian menunjukkan bakatnya di dunia akting setelah mendapatkan nominasi di BAFTA Award 2022, ajang penghargaan film tertinggi di Inggris lewat perannya dalam film House of Gucci.

Lady Gaga lewat akun Instagramnya, @ladygaga menyatakan kegembiraannya bisa turut masuk menjadi nominator BAFTA Award tahun ini.

"Aku tidak percaya dinominasikan untuk @bafta bersama aktor-aktor luar biasa lainnya," ungkap Lady Gaga dalam caption postingannya. Jumat, 4 Februari 2022.

Baca Juga: HyunA dan Dawn Resmi Tunangan, Pamer Cincin Mewah

Kegembiraan penyanyi sekaligus penulis lagu itu kian bertambah. Pasalnya, bukan hanya dirinya yang masuk dalam nominasi, namun tim make up dan rambut serta film House of Gucci turut masuk nominasi penghargaan.

"Ini adalah mimpi yang tak terduga dan mutlak menjadi kenyataan," lanjut artis cantik itu.

Tak lupa, Lady Gaga juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya serta peran dimainkan dalam film House of Gucci.

BAFTA Award 2022 bakal digelar 22 Maret 2022, beberapa hari sebelum penganugerahan Academy Awards pada 27 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan, Happy Asmara Berharap Bisa ke Pelaminan Bareng Denny Caknan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: People Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x