Kerap Dijodohkan, Happy Asmara Berharap Bisa ke Pelaminan Bareng Denny Caknan

- 3 Februari 2022, 17:33 WIB
Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. Namun, dirinya berharap kelak bisa ke pelaminan bersama. (Foto: Instagram/@happy_asmara77)
Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. Namun, dirinya berharap kelak bisa ke pelaminan bersama. (Foto: Instagram/@happy_asmara77) /

KARANGANYARNEWS - Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam.

Menghadapi situasi demikian, Happy Asmara terlihat enggan terlalu larut dan meratapi kisah cintanya. Ia lebih memilih fokus untuk kariernya ke depan.

"Fokus ke karier dulu," kata Happy Asmara, sebagaimana dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Kamis, 3 Januari 2022.

Baca Juga: 5 Cara Alami Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan, Simpel dan Praktis!

"Aku tipe orang yang kerja, fokus kerja aja. Pacaran second (kedua-red)," ucapnya.

Happy Asmara mengaku banyak di antara temannya mulai menjodohkan dirinya agar segera mendapatkan gandengan lagi setelah keretakan hubungannya dengan Denny Caknan.

Kendati demikian, dirinya tetap masih ingin fokus untuk kariernya terlebih dahulu.

"Orang yang ngejodoh-jodohin banyak," ungkapnya.

Baca Juga: Hanya Buka Setiap Legi, Rasa Soto Mbah Gito Jatinom Memang Tiada Duanya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah