Film Jurassic World Dominion: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 6 Juni 2022, 13:05 WIB
Film Jurassic World Dominion: jadwal tayang, sinopsis dan daftar pemain. Jurassic World Dominion merupakan trilogi dari film Jurassic World. (Foto: imdb)
Film Jurassic World Dominion: jadwal tayang, sinopsis dan daftar pemain. Jurassic World Dominion merupakan trilogi dari film Jurassic World. (Foto: imdb) /

KARANGANYARNEWS - Film Jurassic World Dominion: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain. Film Jurassic World Dominion dijadwalkan tayang di bioskop mulai Selasa besok, 7 Juni 2022. Jurassic World Dominion merupakan trilogi dari film Jurassic World setelah Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dan Jurassic World (20215).

Sinopsis Film Jurassic World Dominion

Penggemar film Jurassic World, bulan ini akan disuguhi penutup epik era Jurassic saat dua generasi bersatu untuk kali pertama. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard bergabung dengan pemenang Oscar® Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill di Jurassic World Dominion untuk melakukan petualangan baru penuh keberaniam dan menakjubkan.

Dari arsitek dan sutradara Jurassic World Colin Trevorrow, Dominion terjadi empat tahun setelah Pulau Isla Nublar dihancurkan.

Baca Juga: Buntuti Avengers: End Game, Film KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton

Dinosaurus pun kini hidup dan berburu bersama manusia di dunia. Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan. Selain itu juga akan menentukan, sekali dan untuk semua, apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Jurassic World Dominion dari Universal Pictures dan Amblin Entertainment, menghadirkan penampakan dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya, aksi berbahaya, serta efek visual baru menakjubkan.

Daftar Pemain

Film ini menampilkan sederet pemeran baru, seperti DeWanda Wise (She's Gotta Have It), Emmy Mamoudou Athie (Archive 81), Dichen Lachman (Agents of S.H.I.E.L.D.), Scott Haze (Minari), dan Campbell Scott (The Amazing Spider-Man 2).

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: jurassicworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x