Siap-siap! Marvel dan Disney Segera Hadirkan Superhero Teranyar, Nova

- 27 Maret 2022, 00:25 WIB
Penulis serial Moon Knight, Sabir Pirzada secara resmi telah ditunjuk Disney+ untuk mengembangkan film Marvel, Nova. (Dok. Marvel Comics)
Penulis serial Moon Knight, Sabir Pirzada secara resmi telah ditunjuk Disney+ untuk mengembangkan film Marvel, Nova. (Dok. Marvel Comics) /

KARANGANYARNEWS - Nova menjadi salah satu jagoan super yang paling banyak diminta para penggemar untuk dibikin versi filmnya. Permintaan itu pun sepertinya bakal segera terjawab di mana penulis serial Moon Knight, Sabir Pirzada secara resmi telah ditunjuk untuk mengembangkan Nova project.

 Nova yang punya nama asli Richard Rider mendapatkan proyeknya sendiri untuk dibikin film solo.

Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apakah pada tahap awal penggarapannya akan menjadi film lengkap atau miniseri Disney+.

Baca Juga: Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemilik Binomo yang Jerat Indra Kenz

Selain itu juga belum ada detail casting untuk Nova yang diumumkan.

Nova telah terbukti menjadi salah satu pahlawan Marvel paling laris untuk membuat lompatan dari komik ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melansir Games Radar, Sabtu, 26 Maret 2022, kisah asalnya berkisar pada sebuah planet yang telah kita lihat sebelumnya dalam live action Xandar dalam film Guardians of the Galaxy, yang hampir dihancurkan penjahat Ronan dan Xandar Corps-nya.

Seorang anggota Korps itu, Rhomann Dey, memberikan kekuatan Nova Prime pada Rider.

Dia kemudian harus menerima kekuatan kosmik yang baru ditemukannya, di antaranya kemampuan terbang, penyerapan energi, dan kemampuan untuk menembakkan sinar listrik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Games Radar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x