Harga Tiket Cuma Rp 12 Ribu, Kolam Renang di Wonogiri Ini Bersih dan Indah seperti Hotel

- 28 April 2024, 15:34 WIB
Harga Tiket Cuma Rp 12 Ribu, Kolam Renang di Wonogiri Ini Bersih dan Indah seperti Hotel
Harga Tiket Cuma Rp 12 Ribu, Kolam Renang di Wonogiri Ini Bersih dan Indah seperti Hotel /Foto hanya ilustrasi dari Instagram @marettacinta_

 

KARANGANYARNEWS - Bersih, rapi, indah, aman dan nyaman Suleman. Begitulah yang dicari para pecinta wisata air, khususnya kolam renang.

Seperti kolam renang di Wonogiri ini yang dikenal karena tak hanya luas dan indah, tetapi juga bersih, rapi dan aman untuk dikunjungi keluarga.

Ya, adalah kolam renang Pringgodani yang terletak di Dusun Wonokarto Tengah, Desa Wonokarto, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga: Umbul Susuhan Recommended untuk Tempat Berenang di Klaten, Tanpa Kaporit, Ada Kolam Khusus Wanita, Bening Top

Alamat lengkap iki masih masuk dalam istilah Wonogiri kota yang dekat dengan kantor kantor dinas pemerintahan daerah Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Dengan harga tiket Rp 12 ribu, pengunjung dapat menikmati sensasi berenang sekaligus berjemur sembari menikmati sajian makanan yang juga dijual di dalam kompleks kolam renang.

Ada tiga kolam dengan berbagai ukuran kedalaman. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Baca Juga: Foto-foto Aduhai Jodilee Warwick, dari Nyemplung hingga Slulup di Umbul Ponggok

Buka dari jam 06.00 sampai pukul 18.00 sor, pengunjung dapat memilih kolam renang mana saja yang sekiranya sesuai dengan kemampuannya dalam berenang.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x