Summerland Tirtamas Waterpark Bisa Jadi Rekomendasi Kolam Renang dan Wisata Air di Solo, Cek Alamat dan Tiket

- 9 April 2024, 16:40 WIB
Summerland Tirtamas Waterpark Bisa Jadi Rekomendasi Kolam Renang dan Wisata Air di Solo, Cek Alamat dan Tiket
Summerland Tirtamas Waterpark Bisa Jadi Rekomendasi Kolam Renang dan Wisata Air di Solo, Cek Alamat dan Tiket /Instagram @dessy_widia

 

KARANGANYARNEWS - Meskipun susah diprediksi, cuaca di sejumlah daerah saat Lebaran cerah. Maka tidak ada salahnya memilih kolam renang sebagai tempat rekreasi keluarga dengan harga tiket yang terjangkau.

Tak hanya untuk olahraga, kolam renang saat ini banyak yang dibangun dengan berbagai inovasi. Sebut saja wahana waterboom, perosotan hingga busa salju.

Maka tidaklah mengherankan jika kolam renang menjadi jujugan paling ramai dikunjungi waktu Lebaran tiba. Apalagi harga tiketnya murah, antara Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

Baca Juga: 7 Kolam Renang Murah di Pangkal Pinang, Cocok untuk Anak-anak, Full Perosotan Seseruan

Untuk rekomendasi kolam renang ini sengaja kami hadirkan guna melengkapi artikel seputar Lebaran yang meskipun sederhana tapi manfaatnya luar biasa.

Namun, sebelumnya yang perlu diperhatikan bagi orangtua adalah selalu mengawasi aktivitas keluarga Anda. Pertimbangkan pula fasilitas keselamatan, kedalaman kolam hingga kebersihannya.

Jangan sampai wisata air yang Anda lalui justru menjadi wisata duka dengan trauma yang berkepanjangan.

Baca Juga: 5 Kolam Renang di Tapanuli Tengah Paling Top Markotop dan Asyik

Jika Anda mudik di Kota Solo, silakan datang di kolam renang Summerland Tirtamas. Alamat lengkapnya di Jebres, Solo, tepatnya di belakang Solo Safari.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x