7 Kolam Renang Murah di Pangkal Pinang, Cocok untuk Anak-anak, Full Perosotan Seseruan

- 3 Oktober 2023, 09:59 WIB
Pasir Padi Waterpark di Bangka Belitung
Pasir Padi Waterpark di Bangka Belitung /Dok.Istimewa

KARANGANYARNEWS - 7 Kolam Renang Murah di Pangkal Pinang, Cocok untuk Anak-anak, Full Perosotan Seseruan. Tak hanya indahnya pantai, Kota Pangkal Pinang juga memiliki setidaknya 7 kolam renang murah yang layak dikunjungi.

Ketujuh kolam renang murah di Pangkal Pinang tersebut tak hanya bisa digunakan untuk olahraga tipis-tipis, tapi juga dapat menjadi lokasi piknik yang asyik dan rekreatif. Apalagi jika dilengkapi dengan aneka wahana wisata air seperti perosotan dan river slide.

Seperti diketahui bahwa pada musim kemarau panjang ini, tempat wisata air dan wisata alam pegunungan masih jadi jujugan favorit para wisatawan. Begitu pula wisata air buatan seperti waterpark dan kolam renang murah.

Baca Juga: Daftar Kolam Renang di Sragen yang Bikin Kangen, Ini Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya

Hal itu bukan hanya karena manfaat dari aktivitas berenang itu sendiri, tetapi juga karena hampir setiap kolam renang, khususnya kolam renang kekinian, waterpark dan waterboom memiliki daya tarik tersendiri terkait desain interior maupun eksteriornya.

Terkait dengan fasilitas, sejumlah kolam renang bahkan menyediakan kolam renang berdasarkan usia. Bahkan ada sebagian kolam renang di beberapa daerah yang memiliki jadwal khusus untuk khusus para wanita, sebagaimana juga kolam renang syariah.

Meskipun demikian, masyarakat, khususnya orangtua juga perlu mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memilih kolam renang yang tepat untuk dikunjungi. Sebut saja faktor keamanan, keselamatan, kebersihan dan kerapian.

Baca Juga: 5 Waterpark dan Kolam Renang Murah di Pacitan, Alternatif Wisata Air Tanpa Risiko Ombak Pantai Selatan

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x