4 Hotel Viuw Gunung Lawu dilengkapi Kolam Renang, Rekomended Teruntuk Libur Nataru di Tawangmangu

- 4 Desember 2023, 08:35 WIB
4 hotel viuw Gunung Lawu dilengkapi kolom renang, rekomendet teruntuk mengisi libur Nataru di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar
4 hotel viuw Gunung Lawu dilengkapi kolom renang, rekomendet teruntuk mengisi libur Nataru di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar /Nava Hotel/

KARANGANYARNEWS – Jikalau kalian merencanakan mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru atau libur Natau di di Tawangmangu, berikut rekomendasi 4 hotel viuw Gunung Lawu dilengkapi kolam renang di tengah elok eksotiknya zona pesona alam Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 

Traveling dan bermalam mengisi libur Nataru di Tawangmangu, serasa ada sesuatu yang kurang jikalau tak merasakan kesegaran mata air Gunung Lawu, dengan berenang, berendam dan bermain air sepuasnya pada kolam renang di hotel tempatnya menginap.

Kolam renang, termasuk di area hotel tempat bermalam memang selalu menjadi sasaran hobiis traveling. Terlebih, jikalau travelingnya bersama seluruh anggota keluarga tercinta.

 Baca Juga: Rekomendasi 9 Hotel di Tawangmangu: Libur Nataru Murah, Viuw Elok Eksotik

Bercengkrama di kolam renang, selain dapat mengekspresikan kebahagiaan dengan berenang atau bermain air sepuasnya, sekaligus dapat menghilangkan lelah capai sepanjang perjalanan.

Nah, jikalau kalian traveling dan bermalam mengisi libur Nataru di Tawangmangu, berikut rekomendasi 4 hotel viuw Gunung Lawu dilengkapi kolam renang di area tempat kalian menginap: 

1. Hotel RedDoorz Tawangmangu 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x