Dilengkapi Kolam Renang Syar'i: Catat, Fasilitas dan Harga Tiket New Kampoeng Kalibata

- 26 Agustus 2023, 07:35 WIB
Kolam renang New Kampoeng Kaliboto berada di Dusun Bendungan, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar
Kolam renang New Kampoeng Kaliboto berada di Dusun Bendungan, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar /New Kampoeng Kaliboto Waterboom/

KARANGANYARNEWS - Destinasi wisata air kolam renang New Kampoeng Kalibata, memang rekomended teruntuk seluruh anggota keluarga. Selain dilengkapi waterboom berbagai wahana permainan air, juga kolam renang syar’i khusus teruntuk kaum Hawa.

 

Selain kolam renang syar’i, waterboom dan seru sensasinya mandi salju berikut keseluruhan fasilitas destinasi wisata air yang tersedia di kolam renang New Kampoeng Kaliboto, dilengkapi juga harga tiket masuknya.

Destinasi wisata air kolam renang New Kampoeng Kaliboto berada di Dusun Bendungan, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 Baca Juga: Kolam Renang New Kampoeng Kaliboto: Wauw..... Seru Sensasinya Mandi Salju

Rute perjalanannya, sangat mudah dijangkau. Baik teruntuk wisatawan yang mengendarai roda dua, demikian juga yang menaiki roda empat. Sepanjang jalan yang dilalui, beraspal mulus dan lebar.

Untuk menuju kolam renang New Kampoeng Kaliboto, dari arah Taman Pancasila atau pusat kota Kabupaten Karanganyar, wisatawan ke arah utara dengan menempuh perjalanan tak lebih 30 menit sampai di lokasi.

Fasilitas Wisata Air

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x