8 Destinasi WIsata Alam Terpopuler Pilihan Anak Senja di Gunung KIdul

- 10 Agustus 2023, 23:34 WIB
Air Terjun Sri Gethuk/IG/@knang_naja
Air Terjun Sri Gethuk/IG/@knang_naja /

 

KARANGANYARNEWS - Siapa yang tak kenal dengan Jogja. Jogja adalah kota tujuan pariwisata yang senantiasa berinovasi dengan menghadirkan banyak destinasi baru. Pariwisata Jogja cukup di kenal seperti kuliner, budaya, alam dan wisata oleh-oleh.

Keindahan Jogja dapat dinikmati, seperti wisata alam dan buatan yang tersebar di semua wilayah. Dengan perkembangan zaman, banyak bermunculan destinasi baru menyesuakan dengan generasi saat ini yaitu generasi digital.

Wisata Jogja terutama di kabupaten Gunung Kidul menjadi pilihan bagi wisatawan terutama anak muda yang hobi mencari momen terbaik yang akan di abadikan dalam media sosialnya.
KaranganyarNews meranagkum dari berbagai sumber, destinasi rekomendasi yang instagramable, cocok bagi anak senja di Gunung Kidul.

Baca Juga: Asyiknya 4 Kolam Renang di Bangli Ini Bikin Malas Pulang

Berikut 8 ulasan wisata bagi anak senja di Jogja :

Bukit Pengilon

Bukit Pengilon merupakan salah satu spot wisata terbaik. Berada di kabupaten Gunung Kidul, tepatnya area hutan, Purwodadi, Kapanewon Tepus.

Memiliki keindahan luar biasa, karena berada di area pantai pesisir selatan. Di atas bukit kita akan menikmati kesegaran alam yang membentang luas. Deburan ombak pantai dari atas bukit akan terlihat dengan jelas.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x