Kolam Renang di Jogja, Alami langsung dari Air Pegunungan

- 31 Juli 2023, 23:55 WIB
Taman Sungai Mudal, wisata air kolam renang di Jogja.
Taman Sungai Mudal, wisata air kolam renang di Jogja. /Instagram.com/@sungaimudal

KARANGANYARNEWS – Jogja dikenal memiliki wisata air sebagai destinasi liburan dan rekreasi yang seru, salah satunya kolam renang di Bandungan.

Nah, kolam renang di Jogja yang layak dicoba. Beberapa wisata air ini merupakan bagian dari tempat wisata keluarga. Bahkan, tidak jarang kolam renang di Jogja juga menawarkan panorama alam indah.

Memang, kolam renang di Jogja merupakan salah satu wisata air yang menjadi tujuan banyak orang. Jika Anda mau olahraga tipis-tipis tapi asyik dan rekreatif, silakan mencoba kolam renang di Jogja. 

Baca Juga: 5 Kolam Renang di Jepara, Ada Juga Benteng Portugis 

Saat ini berenang masih menjadi cabang olahraga yang diminati banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Itu setidaknya jika dilihat dari pengunjung di kolam renang di ini.

Hal itu bukan hanya karena manfaat dari aktivitas berenang itu sendiri, tetapi juga karena setiap kolam renang punya daya tarik tersendiri sehingga wisata air menjadi menarik.

Beragam kolam renang mulai dari kolam renang kekinian, waterpark hingga waterboom memiliki keunggulan masing-masing terkait desain interior maupun eksteriornya.

Baca Juga: Kolam Renang di Bandungan, Airnya Adem Bikin Pikiran Tenang

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x