Serasa Uji Andrenalin di Serpihan Surga: 5 Tubing Susur Sungai Gunung Lawu, Dilengkapi Harga Tiket

- 23 Juni 2023, 06:38 WIB
Serasa uji adrenalin di serpihan surga, sangat rekomended. Selain sensasioanal, juga elok eksotik, fenomenal,  fotogenik dan istagrammable
Serasa uji adrenalin di serpihan surga, sangat rekomended. Selain sensasioanal, juga elok eksotik, fenomenal, fotogenik dan istagrammable /Kali Pring Kuning River Tubing/

KARANGANYARNEWS - Berpetualang susur derasnya arus sungai atau tubing di lereng barat Gunung Lawu, serasa uji adrenalin di serpihan surga. Kelak-kelok sepanjang jalur yang dilewati wisata air alami ini sangat rekomended. Selain sensasioanal, juga elok eksotik, fenomenal,  fotogenik dan istagrammable.

 

Seluruh destinasi wisata air bertuaalang uji andrenalin tubing ini,  berada di lereng barat Gunung Lawu. Tepatnya di beberapa desa wilayah Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Ada area tubing teruntuk usia dewasa, ada juga yang sangat aman dan nyaman teruntuk keceh atau bermain air sepuasnya teruntuk anak-anak  TK dan SD, berlatar elok eksotiknya panoramoma lereng Gunung Lawu yang berudara sejuk menentramkan.

 Baca Juga: 4 Wisata Mata Air Alami di Klaten: Tubing Uji Adrenalin, Waterboom dan Diving Snorkling

Lebih dari itu, akses perjalanan menuju ke 5 lokasi destinasi wisata air tubing lereng barat Gunung Lawu ini, sangat mudah terjangkau wisatawan dari berbagai wilayah.

Baik para wisatawan yang berkendaraan sendiri roda dua maupun roda empat, demikian juga para pelancong yang memanfaatkan sarana armada angkutan umum.

Berikut rincian dan penjelasan, dilengkapi  harga tiket dan fasilitasnya 5  destinasi wisata tubing susur derasnya aliran sungai yang berhulu dari puncak Gunung Lawu nan legendaris tadi:  

Kali Pucung River Tubing

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x