5 Spot Foto Eksotik di Pantai Pandansari, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

- 16 Juni 2023, 19:34 WIB
Spot foto di sekitar Pantai Pandansari
Spot foto di sekitar Pantai Pandansari /Instagram/@benndyyk

KARANGANYARNEWS - 5 Spot Foto Eksotik di Pantai Pandansari, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk. Pantai Pandansari merupakan salah satu eksoktik di Kabupate Bantul yang menjadi incaran bagi wisatawan lokal maupun luar daerah dan mancanegara. Pasir berwarna kehitaman merupakan salah satu kendahan yang sangat menawan.

Pantai Pandansari terletak di Kelurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul Jogja ukup dekat dengan Pantai Goa Cemara. Sebagai penanda Pantai Pandansari terdapat mercusuar dengan tinggi kurang lebih 30 m.

Akses Menuju Pantai Pandansari

Menuju Pantai Pandansari dari arah kota Jogja, melewati jl. Bantul sebelum bertemu Pantai Samas, belok kanan melalui jalur lingkar selatan. Jika menjumpai mercusuar, maka kita sudah berada di pantai tersebut.

Baca Juga: 5 Spot Instagramable di Pantai Goa Cemara Bantul

Pantai Pandansari satu deret denga Pantai Samas, Pantai Goa Cemara, Pantai Kowaru, dan Pantai Pandansimo. Tidak ada angkutan menuju pantai, sehingga pengunjung atau wiatawan bisamembawa kendaraa sendiri.

Beberapa spot terindah dan menawan sehingga membuat betah bagi semua pengunjung, Pantai Pandansari memiliki ke khassan tersendiri di banding dengan pantai lain yang ada di wilayah kabupaten Bantul-Jogja.

Bagi wisatawan yang ingin memanjakan diri, menikmati sunrise dan sunset tepat jika mengunjungi pantai ini.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x