Paket Harga Tiket 3 Wisata Air, Tubing Adventure Gunung Lawu: Murah Elok Eksotik, Rp 5.000 - 60. 000

- 18 Juni 2023, 11:35 WIB
Inilah paket harga tiket 3 destinasi wisata air, tubing di lereng Gunung Lawu yang sangat sensasioanal, fenomenal,  fotogenik dan istagrammable
Inilah paket harga tiket 3 destinasi wisata air, tubing di lereng Gunung Lawu yang sangat sensasioanal, fenomenal, fotogenik dan istagrammable /Dok. Kali Pring Kuning/

KARANGANYARNEWS - Tak khawatir menguras kantong, paket harga tiket 5 destinasi wisata air tubing di lereng Gunung Lawu, terbilang murah. Meski demikian, fasilitas yang disajikan pihak pengelola sangat rekomended. Baik keamanan dan kenyamanan petualangan uji andrenalin, demikian juga elok eksotiknya aliran sungai yang disusuri.  

Berpetualang sekaligus uji adrenalin, tubing di lereng barat Gunung Lawu sungguh luar biasa. Tak hanya keseruan menyusuri derasnya arus aliran sungai, sepanjang jalur yang dilewati juga sangat sensasioanal, fenomenal,  fotogenik dan istagrammable.

Keseluruhan obyek wisata tubing atau susur derasnya aliran sungai ini, berada di lereng barat Gunung Lawu. Tepatnya di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 Baca Juga: 5 Wisata Air, Tubing di Karanganyar: Uji Andrenalin Berbingkai Elok Eksotiknya Lereng Gunung Lawu

Masing-masing sungai tempat wisata air, memiliki eksotika panorama alam maupun keseruan bertualang sendiri-sendiri. Ada area tubing teruntuk usia dewasa, sekaligus sebagai wahana bertuaalang uji  adrenalin.

Ada juga yang sangat aman dan nyaman teruntuk keceh atau bermain air anak-anak  TK dan SD, berlatar elok eksotiknya lereng Gunung Lawu yang sungguh sensasioanal, fenomenal,  fotogenik dan istagrammable.

Lebih dari itu, akses perjalanan menuju ke 5 lokasi destinasi wisata air tubing lereng barat Gunung Lawu tadi, sangat mudah terjangkau wisatawan dari berbagai wilayah.

 Baca Juga: 7 Air Terjun di Malang Suguhkan Keindahan Alam Nomor Satu, Bikin Malas Pulang

Baik para wisatawan yang berkendaraan sendiri roda dua maupun roda empat, demikian juga para pelancong yang memanfaatkan sarana armada angkutan umum.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x