Bikin Auto Jatuh Cinta, Ini 7 Pegunungan di Bantul Paling Eksotik, Wisata Alam yang Murah Meriah

- 15 Juni 2023, 15:05 WIB
Kedung Pengilon Bantul
Kedung Pengilon Bantul /Instagram/@shalsaaa19

KARANGANYARNEWS – Bikin Auto Jatuh Cinta, Ini 7 Pegunungan di Bantul Paling Eksotik, Wisata Alam yang Murah Meriah. Liburan menjadi pilihan bagi keluarga setelah sepekan menjalani rutinitas di tempat bekerja, seperti healing tipis-tipis di kawasan pegunungan di Bantul. Semua itu dilakukan guna melepaskan kepenatan dengan mencari tempat untuk bisa mengembalikan mood, membuang energi negatif untuk kembali mendapatkan energi positif.

Sebagaimana pegunungan di Bantul, ada banyak tempat untuk berlibur, seperti tempat-tempat dengan suasana alam menjadi pilihan alternatif. Selain murah, tentunya dapat memberikan kesegaran tersendiri. Alam dapat memberi hal baik untuk kesehatan bagi tubuh dan menambah rasa bahagia.

Di Kabupaten yang berbatasan dengan Gunungkidul ini memiliki sejumlah tempat wisata alternatif berupa pegunungan di Bantul, selain wisata pantai dan kuliner. Banyak daerah perbukitan yang bisa didatangi baik sendiri, bersama keluarga ataupun komunitas.

Baca Juga: 7 Waterpark di Bantul Paling Instagramable, Ramah Anak, View Pegunungan dan Sawah

Jika akhir pekan atau saat musim liburan, pegunungan di Bantul menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati suasana alam bebas. KaranganyarNews.com merangkum eksoktika wisata pegunungan.
Tiket

Hampir secara keseluruhan, wisata eksoktika pegunungan tidak memberi kontribusi masuk, hanya digunakan sebagai kontribusi keamanan/parkir, di bawah Rp.10 ribu.

Berikut 7 wisata pegunungan di Bantul paling eksotik, murah dan berkesan :

Jurang Pulosari

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x