Dijamin Tidak Menyesal, Ini 5 Waterpark di Cirebon Paling Seru, Atraktif, dan Instagramable

- 14 Juni 2023, 22:19 WIB
Waterland Ade Ema Suryani Cirebon
Waterland Ade Ema Suryani Cirebon /Instagram/@pusandayangasli

KARANGANYARNEWS - Dijamin Tidak Menyesal, Ini 5 Waterpark di Cirebon Paling Seru, Atraktif, dan Instagramable. Waterpark di Cirebon ada 5 yang dapat Anda jadikan referensi piknik murah meriah selama berjam-jam, khususnya bagi anak-anak yang umumnya suka dengan aktivitas berenang. Maka dari itu silakan simak daftar lengkap Waterpark di Cirebon, termasuk alamat, jam buka dan harga tiket masuknya.

Dari daftar lengkap Waterpark di Cirebon yang kami sebutkan nantinya, Anda dapat memilih salah satu yang sekiranya terbaik, baik itu dilihat dari ragam wahana, kualitas air, keramahan para pelayan, harga tiket, hingga jarak tempuh. Tapi tidak menutup kemungkinan pula, Anda bakal menjadwalkan mengunjunginya secara berurutan.

Hal itu bisa saja karena semua Waterpark di Cirebon ini cukup bisa direkomendasikan, meskipun dari masing-masing wahana wisata air tersebut ada sejumlah kekurangan. Biasanya, kelebihan dan kekurangan tersebut sebanding dengan harga tiket yang harus dibayarkan.

Baca Juga: 7 Waterpark di Cilacap dengan View Persawahan dan Pegunungan yang Begitu Instagramable, Harga Tiket Murah

Namun, berapapun harga atau kelas Waterpark di Cirebon yang direkomendasikan ini, semuanya bermanfaat bagi kesehatan. Bukan hanya kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan secara psikologis melalui aneka wahana, pemandangan dan suasananya yang selalu identik dengan kegembiraan.

Bagiamana? Penasaran? Nah, ini dia, daftar lengkap Waterpark di Cirebon yang dilengkapi dengan alamat, jam buka serta harga tiket.

Waterboom Tirta Kencana Sindanglaut

Waterpark Tirta Kencana
Waterpark Tirta Kencana Instagram/@yanaimansyah

Berada di Sindanglaut, Karangsembung, Kecamatan Karangsembung, Jl. Raya, Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang. Buka dari jam 07.30 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 25 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x