Kolam Renang Intanpari Education Park: Sensasinya Naik Boing 737-300, Dibalik Wisata Air Kekinian

- 28 Agustus 2023, 07:05 WIB
Beragam wahana wisata air di kolam renang Intanpari Education Park di Kabupaten Karanganyar
Beragam wahana wisata air di kolam renang Intanpari Education Park di Kabupaten Karanganyar /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Disebut-sebut sebagai destinasi wisata air di lereng Gunung Lawu terbanyak pengunjung setiap tahunnya, kolam renang Intanpari Education Park di Kabupaten Karanganyar dilengkapi sejumlah fasilitas yang sangat unik, seru dan menarik yang tidak didapatkan pada destinasi wisata air lainnya.

Selain beragam fasilitas wisata air, kolam renang Intanpari Education Park juga terdapat sejumlah sarana edukasi kedirgantaraan. Diantaranya pesawat terbang Boing 737-300, helicopter dan mesin pesawat.

Tak hanya teruntuk edukasai kedirgantaraan, keseluruhan armada di udara tadi dapat juga dijadikan latar swafoto wisatawan yang sungguh foto genik dan instagramable, teruntuk unggahan berbagai lini media sosial. 

  Baca Juga: Dilengkapi Kolam Renang Syar'i: Catat, Fasilitas dan Harga Tiket New Kampoeng Kalibata

Destinasi wisata air kolam renang Intanpari Education Park berlokasi di tak jauh dari kota kabupaten, tepatnya di Jalan Jendral Gatot Subroto, Dusun Beningrejo, Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Di Intanpari Education Park terdapat beberapa kolam renang, kedalaman airnya berfariasi diperuntukkan anak-anak maupun dewasa.  Airnya berasal dari sumber mata air lereng barat Gunung Lawu, jernih dan sangat menyegarkan.

Wisata Air Kekinian

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x