Air Terjun Pringgodani: Melongok Serpihan Surga Tersembunyi, Harga Tiket dan Fasilisitasnya

- 2 Agustus 2023, 10:05 WIB
Destinasi air terjun Pringgodani di Tawangmagu yang elok eksotik, instagramable, rekomended dan disebut 'serpihan surga yang tersembunyi'
Destinasi air terjun Pringgodani di Tawangmagu yang elok eksotik, instagramable, rekomended dan disebut 'serpihan surga yang tersembunyi' /Instagram @tentangkaranganyar/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya air terjun Gerojogan Sewu yang telah mendunia, di lereng barat Gunung Lawu tepatnya Kabupaten Karanganyar. Provinsi Jawa Tengah, memiliki sejumlah destinasi wisata alam air terjun yang juga sangat rekomendet dan sangat sayang dilewatkan. Salah satunya, air terjun Pringgodani di Kecamatan Tawangmangu.

 

Destinasi wisata alam air terjun, belakangan ini banyak diburu dan dituju para wisatawan seluruh usia. Anak-anak, kawula muda sampai yang berusia tua pun tak mau ketinggalan.

Datang ke destinasi wisata alam air terjun, wisatawan tak hanya tertarik elok eksotiknya alam di sekelilingnya. Mereka berburu spot-spot foto yang unik, foto genik dan instagramablemenarik. 

 Baca Juga: Wisata Kekinian 5 Air Terjun di Klaten: Rekomended, Eksotik dan Instagramable

Destinasi wisata alam air terjun Pringgodani, memang belum sepopuler Gerojogan Sewu yang sama-sama di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Lokasi tepatnya, di Area Hutan Lindung Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu. Untuk mencapai destinasi wisata alam air terjun Pringgodani, wisatawan  harus melewati jalan yang membelah hutan belantara.

Serpihan Surga Tersembunyi

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x