Top Markotop, Inilah Eksotiknya Sunrise dan Sunset di Puncak Arjuna

- 26 Desember 2021, 17:47 WIB
Selain eksotiknya sunrise dan sunset, di destinasi wisata Puncak Arjuna pengunjung juga menemukan spot selfie foto yang sangat instagenic dan instagram-able
Selain eksotiknya sunrise dan sunset, di destinasi wisata Puncak Arjuna pengunjung juga menemukan spot selfie foto yang sangat instagenic dan instagram-able /jadwaltravel.com/

KARANGANYARNEWS - Puncak Arjuna, inilah destinasi wisata yang recommended banget teruntuk spot selfie instagram-able.

Jikalau kalian hobiis selfie foto teruntuk unggahan lini berbagai media sosial, datanglah ke Puncak Arjuna. Destinasi wisata di Dusun Sidowayah, Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Puncak Arjuna, memang lebih mengeksplore spot foto selfie, berlatar hijau sejuknya pesona alam perbukitan, menjadikan foto-foto yang kalian unggah di lini berbagai media sosial lebih instagenic nan eksotik.

Baca Juga: Keberuntungan Tahun 2022, Neptu Weton Paling Melimpah Ruah Rejekinya

Destinasi wisata yang berada satu desa dengan Bukit Cinta Watuprau ini, memang tergolong masih baru. Kepala Desa Gununggajah, Yoyok Kartika Cahyo menjelaskan, Puncak Arjuna dilaunching 21 November 2021 lalu.

Diungkapkan juga, sebelumnya Puncak Arjuna tak lebih merupakan perbukitan tandus di pinggir desa. Berkat sentuhan kreatif warga setempat, kini menjadi destinasi wisata yang menarik wisatawan dari berbagai daerah.

Paling menarik wisatawan, kata  Yoyok kepada karanganyarnews.pikiran-rakyat.com, keberadaan sejumlah spot foto yang instagram-able di area elok eksotiknya pemandangan alam perbukitan, teduh tenang nan asri.

Baca Juga: 40 Bingkai Twibbon Happy New Year 2022, Daftar Link Lengkap

Beberapa spot foto yang disediakan pengelola Puncak Arjuna kepada wisatawan, diantaranya spot foto berlatar tulisan “Puncak Arjuna”, rumah hobbit, gardu pandang, perahu bambu di atas tebing dan lainnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x