Foto-foto Aduhai Jodilee Warwick, dari Nyemplung hingga Slulup di Umbul Ponggok

- 11 Maret 2022, 23:53 WIB
Jodilee Warwick
Jodilee Warwick /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia profil dan foto-foto Jodilee Warwick paling aduhai dan menyegarkan mata. Karena sebagian besar saat berenang hingga menyelam.

Seperti yang diketahui, nama Jodilee Warwick mulai dikenal semenjak menjadi presenter atau host di acara dokumenter paling top markotop di Tanah Air yakni di Trans 7.

Dikutip dari berbagai sumber, presenter cantik ini lahir di Bali pada 16 November 1996. Kalau dihitung saat artikel ini ditulis, ia sudah berumur 26 tahun, sedang matang-matangnya untuk dinikahi..hehehe..

Baca Juga: Foto-foto Aduhai Model Cantik Erika Carlina yang Bikin Deg-degan

Ya, wanita cantik ini sebelum menjadi presenter mengawali kariernya di dunia model dan selebgram. Wajar, darah Kanada yang mengalir dari ayahnya, Russ Warwick yang membuat kecantikan wanita cantik blasteran ini semakin mendekati sempurna. 

Dalam dunia pendidikan, Jodilee Warwick pernah menyelesaikan studinya di STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) YKPN Jogja hingga lulus tahun 2018.

Sosok Jodilee Warwick ternyata tidak instan dalam meniti kariernya. Saat menekuni dunia model, ia dapat membiayai sendiri kuliahnya. Ya, dari dunia modeling lah, awal mula ia memperoleh cuan.

Baca Juga: Profil dan Foto- foto Kathy Indera, Judes Tapi Aduhai

Gayung pun bersambut, ia cukup sukses menggaet followers di akun Instagramnya, selain juga menjadi presenter di Jejak Petualang. Wajar juga, wanita cantik ini memiliki minat dan bakat di petualangan alam, khususnya pendakian.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x