Profil dan Foto- foto Kathy Indera, Judes Tapi Aduhai

- 11 Maret 2022, 18:22 WIB
Kathy Indera
Kathy Indera /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ini dia profil dan foto-foto Kathy Indra paling aduhai dengan ekspresi-ekspresi judes alias jarang tersenyum apalagi tertawa lebar.

Dikutip dari berbagai sumber, Kathy Indera lahir pada 14 Oktober 1995. Saat ini lebih dikenal sebagai model dan aktris Indonesia. 

Dalam tubuh aduhainya mengalir darah Taiwan, Kaszakhstan, Hong Kong, Batak, dan Minahasa. Belum diketahui banyak tentang keluarganya, akan tetapi dari informasi yang didapatkan, Kathy Indera mempunyai seorang ayah bernama Rimau Indera dan seorang kakak bernama Nancy Indera. 

Baca Juga: Profil dan Foto Dita Karang, Personel Girlband Secret Number yang Lagi Trending

Memiliki wajah yang cenderung keoriental orientalan, wajar jika kecantikannya lebih berkarakter dan membuat banyak netizen pria tergoda, kulitnya putih dan mulus.

Bahkan, sosok penyanyi rap kekinian, Young Lex sempat dibikin tergila-gila kepadanya. Meskipun akhirnya kisahnya tidak happy ending.

Sosok Kathy Indera mulai dikenal masyarakat luas semenjak terlibat sebagai pemeran pembantu dalam sinetron berjudul Putih Abu-Abu tahun 2012. Dirinya beperan menjadi salah satu anggota Lollypop besama Enzy Storia.

Baca Juga: Viral DJ Una Raup Saweran Rp 240 Juta; Inilah Profil dan Foto Terseksinya

Tak hanya itu, model cantik yang kerap mengeksplorasi tubuh seksinya itu juga dikenal karena memerankan sosok Melly dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam kisah Anak Jalanan, Melly diceritakan berpacaran dengan sosok Iyan, sahabat Cindy, Raya, Megan dan Revan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x