Profil dan Foto Dita Karang, Personel Girlband Secret Number yang Lagi Trending

- 10 Maret 2022, 19:09 WIB
Dita Karang.
Dita Karang. /Secret Number Debut Showcase

KARANGNYARNEWS – Nama Dita Karang menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, personel girlband Korea Selatan Secret Number itu menjadi dua brand e-commerce besar Indonesia sekaligus, Shopee dan Tokopedia. 

Diketahui, dua brand aplikasi jual beli online tersebut memiliki bersaing di pasar yang sama. Selama ini hampir tidak ada artis yang mau double job seperti itu.  Tagar Dita Karang dihalalkan mendua pun menjadi trending di Twitter.

Dita Karang yang bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang merupakan satu-satunya penyanmyi Indonesia yang menjadi anggota Secret Number.

Baca Juga: Skandal K-Pop Paling Hot, dari Bullying, Pemerkosaan, Sampai Aborsi

Saat ini, Dita Karang bergabung bersama personel lain, seperti Jinny, Lea, So Dam, Denise di bawah naungan agensi VINE Entertainment. Dita Karang memulai debut pada 19 Mei 2020 dengan single Who Dis.

Dia Karang lahir di Yogyakarta 25 Desember 1996 dari keluarga asal Bali. Sejak kecil Dita ingin menjadi idol terkenal.

Selepas SMA, Dita Karang memutuskan untuk kuliah jurusan Seni Tari dan Pertunjukan di American Musical and Dramatic Academic (AMDA) College, New York.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Maret, Jangan Ketinggalan!

Selesai kuliah tahun 2017 Dita Karang mencari keberuntungan di industri K-Pop di Korea Selatan sampai akhirnya lolos menjadi salah satu personel Secret Number sebagai penari utama serta vokalis.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x