BTS Gelar Konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas, Intip Jadwalnya Yuk!

- 23 Februari 2022, 20:35 WIB
BTS dalam waktu dekat bakal menggelar konser Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas. (Foto: Soompi)
BTS dalam waktu dekat bakal menggelar konser Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS - BTS dalam waktu dekat bakal menggelar konser Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Big Hit Music pada Rabu, 23 Februari 2022, lewat akun Twitter mereka mengumumkan BTS akan menggelar konser Permission to Dance On Stage di Allegiant Stadium Las Vegas pada 8 hingga 9 April dan 15 hingga 16 April.

Melansir Soompi, konser itu nantinya juga disiarkan secara live-streaming serta disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara “Live Play”.

Baca Juga: Merinding! Cerita Dokter Forensik Autopsi Mayat, Sering Didatangi Roh

Permission to Dance On Stage sendiri telah dimulai pada Oktober 2021 secara virtual.

Saat itu konser digelar di Stadion Olimpiade Seoul tanpa penonton karena pembatasan Covid-19.

BTS kemudian menghadirkan konser itu secara langsung kepada fansnya di SoFi Stadion Los Angeles selama empat malam, yakni pada 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember.

Permission to Dance On Stage juga digelar secara langsung di hadapan fans di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2021.

Ini menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia “Love Yourself : Speak Yourself the Final” mereka pada Oktober 2019.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x