Ini Motto Hidup V BTS

- 22 Agustus 2021, 21:21 WIB
Taehyung
Taehyung /

KARANGANYARNEWS - V BTS mengungkap apa motto hidupnya dalam wawancaranya dengan Vanity Fair baru-baru ini. Saat itu dia ditanya apa motto hidupnya dan anggota yang lain mencoba menebaknya.

J-Hope menjawab "Ayahku adalah hidupku", mengingat V memiliki hubungan yang luar biasa dengan sang ayah. V sering menyebut ayahnya dalam wawancara dan menganggapnya panutan dan pahlawan.

Sayangnya, jawaban J-Hope salah. Dia lalu diberi kesempatan kedua dan menjawab "Hiduplah dengan bahagia". Kali ini jawabannya mendekati benar, namun belum tepat. Jungkook kemudian menjawab "Jalani hidup sepenuhnya" dan V menerima jawaban itu meski tidak sepenuhnya tepat.

V mengungkapkan bahwa motto hidupnya adalah "Jalani hidup yang menyenangkan dan bahagia". Dia tidak menganggap dirinya berhasil menjalani hidup jika tidak bisa memperoleh kebahagiaan sejati.

"Saat ini, saya pikir jika hidup saya tidak menyenangkan dan saya tidak bahagia, maka saya tidak menganggap bahwa saya menjalani hidup. Saya hanya punya satu kehidupan untuk dijalani. Jadi, saya ingin menghabiskannya dengan bersenang-senang dan bahagia," jelas V.

Kabar terbaru, album kompilasi Jepang "BTS, the Best" berhasil mendarat di peringkat ke-19 chart Billboard 200 minggu ini. Sebelumnya, grup itu pernah mendaratkan dua album Jepangnya yakni "Face Yourself" di peringkat ke-43 dan "Map of the Soul: 7 - The Journey" di peringkat ke-14.

Pada Jumat (20/8), BTS mengumumkan pembatalan tur konser "Map of the Soul". Tur itu sedianya akan dihelat mulai April 2020 di Seoul dan berlanjut di 18 negara. Namun jadwal itu terus ditunda karena situasi covid-19, hingga benar-benar diputuskan untuk dibatalkan.

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: Vanity Fair


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x