Sial! Pria Hong Kong Kehilangan Ribuan Dolar, Uang Tiba-tiba Berubah jadi Rupiah

- 17 Januari 2024, 21:05 WIB
Pria Hong Kong kehilangan ribuan dolar saat penerbangan dari kota di Tiongkok ke Osaka. Uang yang ada di ransel tiba-tiba berubah jadi rupiah. (Foto ilustrasi: Pixabay/Ganossi)
Pria Hong Kong kehilangan ribuan dolar saat penerbangan dari kota di Tiongkok ke Osaka. Uang yang ada di ransel tiba-tiba berubah jadi rupiah. (Foto ilustrasi: Pixabay/Ganossi) /

KARANGANYARNEWS - Seorang pria asal Hong Kong dengan nama belakang Chow mengalami nasib apes. Kesialannya terjadi saat penerbangan mata merah dari kota di Tiongkok ke Osaka. Ketika itu, seseorang diam-diam mengganti uangnya dengan rupiah Indonesia di pesawat.

Peristiwa tak mengenakkan tersebut diungkapkan kepada Sing Tao Daily dalam laporannya pada Minggu, 14 Januari 2024, di mana saat itu dirinya tengah bepergian bersama sang pacar dan seorang anggota keluarga.

Dilansir dari The Star, Chow terbang dengan pesawat Hong Kong Airlines (HKA) menuju Osaka dengan setumpuk uang kertas senilai total HK$50.000 (S$6.350) di tasnya. Namun beberapa jam kemudian, pria itu tiba di Jepang dengan uang tersisa hanya HK$1.500.

Baca Juga: Terlalu! Wanita di Karawang Nekat Habisi Suami Sendiri, Bayar Eksekutor Rp1,5 Juta

Chow bilang, dia membawa uang kertas 100 HK$500 yang dibundel dengan karet gelang di ranselnya.

Dikutip dari Sing Tao Daily, 17 Januari 2024, pria ini bermaksud menukar uang itu dengan yen setibanya di Jepang,

Awalnya, Chow menaruh ransel di bawah tempat duduknya di pesawat, namun pramugari meminta meletakkannya di kompartemen atas.

Chow mengatakan dirinya duduk di baris terakhir dan kompartemen di atasnya tidak memiliki ruang untuk menaruh ransel karena berisi rompi pelampung.

Baca Juga: India Open 2024: Taklukkan Malaysia, Ganda Putra Indonesia Tembus Babak 16 Besar

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x