Duh! Pedangdut Ucie Sucita Kemalingan Ratusan Juta, Sedianya buat Haji

- 21 April 2022, 11:05 WIB
Pedangdut Ucie Sucita kemalingan. Sejumlah perhiasan miliknya raib digondol maling. Alhasil, ia menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. (Foto: Instagram/@ucie_sucita)
Pedangdut Ucie Sucita kemalingan. Sejumlah perhiasan miliknya raib digondol maling. Alhasil, ia menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. (Foto: Instagram/@ucie_sucita) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi dangdut Ucie Sucita tengah dilanda musibah. Sejumlah perhiasan miliknya raib digondol maling. Alhasil, ia menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Masih belum nyangka Ya Allah. Di bulan puasa kayak gini masih ada aja orang yang punya hati jahat," tulis Ucie Sucita di story akun Instagramnya, Rabu, 20 April 2022.

"Musibah ini benar-benar ujian buat aku. Sebagian hasil kerja kerasku selama ini diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab," sambungnya.

Ucie Sucita mengungkapkan, perhiasan yang ia simpan sejatinya akan digunakan untuk memberangkatkan haji kedua orangtuanya.

Baca Juga: Seniman Bondan Nusantara Meninggal, Sempat Diajak Hanung Bramantyo Bikin Gatotkaca

"Padahal aku sudah punya niat baik, simpanan yang hilang itu untuk memberangkatkan naik haji kedua orangtua tahun ini," ungkap dia.

Mengenai kejadian yang menimpanya, pedangdut kelahiran Sumedang 31 tahun silam sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

Ucie Sucita pun meminta netizen untuk selalu waspada dan berhati-hati agar musibah yang menimpanya tak terjadi pada orang lain. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah