India Open 2024: Taklukkan Malaysia, Ganda Putra Indonesia Tembus Babak 16 Besar

- 17 Januari 2024, 19:05 WIB
Perwakilan ganda putra Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan pertama dan berhasil masuk ke babak 16 besar usai menaklukkan Malaysia di ajang Yonex Sunrise India Open 2024.  (Foto: Dok. PBSI)
Perwakilan ganda putra Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan pertama dan berhasil masuk ke babak 16 besar usai menaklukkan Malaysia di ajang Yonex Sunrise India Open 2024. (Foto: Dok. PBSI) /

KARANGANYARNEWS – India Open 2024: Taklukkan Malaysia, Ganda Putra Indonesia Tembus Babak 16 Besar. Perwakilan ganda putra Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan pertama dan berhasil masuk ke babak 16 besar.

Pada Selasa, 16 Januari 2024, ganda putra Indonesia diwakili Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhadapan langsung dengan ganda putra Malaysia diwakili Man Wei Chong dan Kai Wun Tee dalam pertandingan Yonex Sunrise India Open 2024 kategori Men’s Doubles.

Melansir situs resmi PBSI, Fajar Alfian menjelaskan dirinya sedikit kaget atas permainan lawannya pada gim pertama.

Baca Juga: NMIXX Comeback lewat Mini Album Fe304 BREAK, Andalkan DASH yang Groovy

“Pertama-tama alhamdulillah bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan. Di gim pertama, lawan bermain dengan cepat dan bertenaga, kami agak kaget dengan hal itu,” ungkapnya.

Kendati sempat tertinggal pada gim pertama, pasangan ganda putra Indonesia berhasil bangkit dan membalikkan keadaan pada gim kedua dan ketiga.

“Di gim kedua dan ketiga kami mencoba melawan dengan mengubah pola seperti banyak bermain drive panjang dan menguatkan pertahanan,” tambahnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Hits nan Instagramable di Semarang yang Wajib Kamu Kunjungi

Pasangan Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto menjelaskan banyak pengembalian serangan mereka yang tanggung pada gim terakhir.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x