Viral DJ Una Raup Saweran Rp 240 Juta; Inilah Profil dan Foto Terseksinya

- 10 Maret 2022, 10:10 WIB
Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una
Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una /Instagram @putriuna/

KARANGANYARNEWS - DJ Una dan saweran terfantastisnya, kian menuai sorotan netizen. Dugaan pelanggaran Prokes di tempat dia manggung dan meraup saweran Rp 240 juta, juga kian viral.  

Sebagaimana dilansir dari sejumlah media, saat selebrity bernama asli Putri Una Astari Thamrin ini di atas panggung, dikerumuni penonton yang hampir keseluruhan tak mengenakan masker.

Baca Juga: KGPH Purbaya Putra Mahkota Keraton Surakarta, Inilah Profil dan Rekam Jejaknya

Selain itu para netizen juga lebih detail mengkritisi, acara di tempat hiburan malam kawasan kawasan Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, ini juga menimbulkan kerumunan melebihi kapasitas aturan PPKM.

Dalam video yang beredar di berbagai lini media sosial DJ Una terlihat seru nan asik mengajak penonton berjoget dan bernyanyi, diiringi musik remix rancak teruntuk lebih suka cita goyangnya.

Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una
Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una

Nah, untuk lebih mengetahui siapa DJ Una sang pemilik nama lahir Putri Una Astari Thamrin ini, berikut diuraikan profil lengkap, perjalan karir dan foto-foto terseksinya;

Artis multitalenta kelahiran Medan 24 Oktober 1987 ini, berkari sebagai disjoki (DJ), presenter, model, penyanyi, dan produser rekaman. DJ Una pernah meraih sejumlah penghargaan, bahkan kompetisi bertaraf internasional pun diraihnya.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Eksotis Jelly Jelo yang Bikin Cekot-cekot

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x