Pasang Tampang Masam, Joaquin Phoenix Jadi Napoleon di Film Ridley Scott

- 11 Maret 2022, 17:35 WIB
Joaquin Phoenix menghadirkan karakter ikonik Napoleon Bonaparte untuk film epik Sir Ridley Scott yang akan datang. (Foto: Instagram/@joaquinphoenix_rocks)
Joaquin Phoenix menghadirkan karakter ikonik Napoleon Bonaparte untuk film epik Sir Ridley Scott yang akan datang. (Foto: Instagram/@joaquinphoenix_rocks) /

KARANGANYARNEWS - Joaquin Phoenix sekali lagi telah membuktikan dirinya memang berbakat dalam banyak hal, termasuk menghadirkan karakter ikonik Napoleon Bonaparte untuk film epik Sir Ridley Scott yang akan datang.

Sang aktor menampilkan setiap aura dan kebesaran tentang dirinya saat berubah menjadi pemimpin Prancis untuk film barunya yang akan dirilis tahun depan.

Dalam penggambaran di lokasi syuting di London Tenggara, saat Greenwich diubah menjadi Prancis pada abad ke-18, Joaquin Phoenix tampak benar-benar menjadi bagian dalam regalia militer angkatan laut, lengkap dengan aksesori emas.

Baca Juga: Jadwal, Statistik dan Preview Man Utd Vs Tottenham Hotspur Akhir Pekan Ini

Pria 47 tahun, dengan postur tubuh sedikit lebih tinggi dari Napoleon, tampak menunjukkan raut muka masam dalam berbagai pose saat ia menggambarkan sosok pemimpin yang pemarah.

Drama sejarah Napoleon diperankan Joaquin Phoenix akan mengikuti alur cerita sang pemimpin bersama istrinya Josephine menuju puncak kekuasaan.

Vanessa Kirby dari The Crown akan menjadi lawan main Joaquin Phoenix, setelah Jodie Comer mengundurkan diri.

Baca Juga: Total Nilai Aset Indra Kenz yang Disita Capai Rp 43,5 M, Ngerihhhh....

Melansir metro.co.uk, Jumat, 11 Maret 2022, Sir Ridley Scott akan menyutradarai film tersebut, mempertemukan kembali Joaquin Phoenix dan Vanessa Kirby setelah keduanya terlibat proyek bareng di film Gladiator.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah