Jadwal, Statistik dan Preview Man Utd Vs Tottenham Hotspur Akhir Pekan Ini

- 11 Maret 2022, 12:05 WIB
Jadwal, statistik, dan previews Man Utd Vs Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Menarik disaksikan duel seru dua raksasa Inggris di Old Trafford demi merebut tiket Liga Champions. (Foto: Unsplash/Edoardo Busti)
Jadwal, statistik, dan previews Man Utd Vs Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Menarik disaksikan duel seru dua raksasa Inggris di Old Trafford demi merebut tiket Liga Champions. (Foto: Unsplash/Edoardo Busti) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal, Statistik dan Preview Man Utd Vs Tottenham Hotspur Akhir Pekan Ini. Dewi Fortuna sepertinya memang belum berpihak pada Ralf Rangnick di Manchester United (Man Utd). Tim berjuluk The Red Devils harus memetik kekalahan telak di Stadion Etihad akhir pekan lalu dengan skor 4-1.

Manchester United saat ini menempel ketat Arsenal di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier.

Kendati demikian, tim Gudang Peluru masih menyimpan tiga laga yang belum dimainkan.

Setan Merah jelas mengusung misi berat wajib menang di setiap laga jika ingin menempati posisi empat besar dan menggenggam tiket Liga Champions.

Baca Juga: First Look Film Pinocchio Diluncurkan, Tayang Desember 2022

Di level Eropa, skuat Ralf Rangnick juga masih harus menghadapi leg kedua sistem gugur Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Fanbase Old Trafford saat ini tak punya optimisme tinggi lantaran Man Utd gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Anak asuh Ralf Rangnick dapat sedikit terhibur dengan fakta bahwa mereka telah mengoleksi empat pertandingan tak terkalahkan beruntun di kandang di Liga Premier. Man Utd hanya kebobolan satu gol dalam rentang itu.

Sementara itu, di kubu Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki rekor tersendiri.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x