First Look Film Pinocchio Diluncurkan, Tayang Desember 2022

- 11 Maret 2022, 07:35 WIB
Walt Disney Pictures merilis cuplikan perdana film drama fantasi musikal Pinocchio. Film ini dijadwalkan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada Desember 2022. (Dok. Instagram @entertainmentweekly)
Walt Disney Pictures merilis cuplikan perdana film drama fantasi musikal Pinocchio. Film ini dijadwalkan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada Desember 2022. (Dok. Instagram @entertainmentweekly) /

KARANGANYARNEWS - Walt Disney Pictures merilis cuplikan perdana film drama fantasi musikal animasi live action Pinocchio. Film ini dijadwalkan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada Desember 2022.

Melansir akun Instagram @entertainmentweekly, potongan gambar film Pinocchio memperlihatkan sosok Geppetto tengah berhadapan dengan boneka Pinocchio.

"Disney+ baru saja mengeluarkan gambar perdana dari live action mereka di Pinocchio," tulis akun Instagram @entertainmentweekly, Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngotot Hengkang dari Manchester United Musim Panas Ini

Film Pinocchio digarap sutradara Amerika Robert Zemeckis. Sementara skenarionya ditulis Zemeckis berduet dengan Chris Weitz.

Di jajaran pemain, aktor senior Tom Hanks turut berperan sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu. Sementara Benjamin Evan Ainsworth berperan mengisi suara Pinocchio, sosok boneka dari kayu yang dibuat dan diperlakukan layaknya anak sendiri oleh Geppetto.

Film Pinocchio sendiri masih menyajikan kisah legendaris tentang perjalanan tak terlupakan boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak laki-laki. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x