Total Nilai Aset Indra Kenz yang Disita Capai Rp 43,5 M, Ngerihhhh....

- 11 Maret 2022, 15:46 WIB
Indra Kenz
Indra Kenz /Instagram

KARANGANYARNEWS - Masih muda, usia 25 tahun, tampan, energik dan punya aset senilai Rp 43,5 miliar. Ya, begitulah sosok Indra Kenz, seorang crazy rich yang sempat diundang ke acara televisi, pos cast artis hingga menjelajah di dunia entertainment.

Tapi sayang, aset senilai Rp 43,5 miliar itu kini sudah tidak lagi dinikmati Indra Kenz lantaran sudah disita Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri untuk dijadikan barang bukti. 

Ya, saat ini pria muda kayaraya itu tengah mendekam di ruang tahanan semenjak ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan melalui Aplikasi Binomo.

Baca Juga: Polisi Telusuri Kemungkinan Adanya Tersangka Lagi Selain Indra Kenz Terkait Binomo

Total nilai aset yang disita tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat, 11 Maret 2022.

Adapun sejumlah aset Indra Kenz yang disita penyidik Bareskrim Polri terdiri dari mobil Tesla, mobil Ferarri, dua bidang tanah di Sumatera Utara, dan satu rumah di Medan Timur.

"Saat ini penyidik terus melakukan koordinasi dengan PPATK guna menelusuri aliran dana hasil kejahatan platform Binomo," terang Gatot sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Baca Juga: Kasus Binomo, Indra Kenz Serahkan Asetnya

Sekadar kilas balik, Indra Kesuma alias Indra Kenz oleh Bareskrim Polri ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan judi online, penyebaran hoaks, penipuan hingga TPPU terkait Aplikasi Binomo.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x