Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Boyolali, Ada River Tubing, Kolam Renang, Air Terjun dan Makan Enak

- 13 April 2024, 22:45 WIB
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Boyolali, Ada River Tubing, Kolam Renang, Air Terjun  dan Makan Enak
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Boyolali, Ada River Tubing, Kolam Renang, Air Terjun dan Makan Enak /Instagram @panoramaboyolali

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia rekomendasi dasi tempat wisata kuliner alias tempat makan yang juga sekaligus tempat wisata alam di Boyolali. Ada air terjun, river tubing hingga kolam renang. Namanya Wisata Panorama.

Seperti namanya, Wisata Panorama Boyolali menyajikan panorama alam, interior dan eksterior yang benar-benar alami. Selain juga menyajikan aneka kuliner yang lezatnya enggak ketulungan.

Wisata Panorama terletak di lembah Umbul Sungsang yang terletak di Nepen, Pengging Boyolali yang dikenal dengan mata airnya yang begitu melimpah ruah.

Baca Juga: 3 Hari Dibuka, Umbul Ponggok Kian Dibanjiri Wisatawan

Ngadem Tipis-tipis

Instagram @panoramaboyolali
Instagram @panoramaboyolali Instagram @panoramaboyolali

Meskipun susah diprediksi, cuaca di sejumlah daerah saat Lebaran cerah. Maka tidak ada salahnya memilih kolam renang sebagai tempat rekreasi keluarga dengan harga tiket yang terjangkau. Jika perlu sekaligus dilengkapi wahana atau destinasi wisata lain, seperti kuliner.

Tak hanya untuk olahraga, kolam renang saat ini banyak yang dibangun dengan berbagai inovasi. Sebut saja wahana waterboom, perosotan hingga busa salju.

Maka tidaklah mengherankan jika kolam renang menjadi jujugan paling ramai dikunjungi waktu Lebaran tiba. Apalagi harga tiketnya murah, antara Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

Baca Juga: Nekat Buka Distinasi, Pengelola Umbul Pelem Dikartu Kuning Disparbudpora

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x