Umbul Ponggok Klaten; Wouw, Baby Margaretha dan Irfan Hakim pun Terpikat Sensasinya

- 5 Februari 2022, 16:00 WIB
Selebrity Baby Margaretha menikmati sensasi dan serunya menjelah dasar Umbul Ponggok yang beralas pasir dan dihiasai beragam proporti foto nan Insagramable
Selebrity Baby Margaretha menikmati sensasi dan serunya menjelah dasar Umbul Ponggok yang beralas pasir dan dihiasai beragam proporti foto nan Insagramable /Instagram Baby Margaretha/

KARANGANYARNEWS - Artis papan atas Baby Margaretha dan selebriti multitalenta Irfan Hakim, sudah melunasi impiannya berwisata ke Umbul Ponggok. Truas, kalian kapan?

Destinasi wisata perairan sangat Insagramable, Umbul Ponggok,  tidak sekedar destinasi perairan sebagaimana yang telah ada. Kolam mata air seluas 50 x 25 meter ini, dilengkapi sederet fasilitas wisata perairan terupadate.

Diantaranya warrior adventure, snorkeling, underwater walker, foto underwater, paket prewedding dan lainnya.

Baca Juga: Bale Rantjah Park, Pantai Pasir Putih Ala Bali di Lereng Merapi

Warrior adventure di atas Umbul Ponggok yang beralamat di Jalan Delanggu-Polanharjo, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini, memang diperuntukan anak-anak.

“Wahana yang disediakan diantaranya area permainan perosotan, trampolin, berjalan di atas air dan lainnya,” tulis website resmi Umbul Ponggok.

Sedangkan fasilitas snorkeling dan underwater walker yang dibangun pengelola Umbul Ponggok, mengajak wisatawan merasakan elok eksotik dan sensasinya bertualang mengelilingi dasar mata air.

Baca Juga: Ruar Biasa, Festival Durian Gempolan Pecahkan Rekor Rp 2 Miliar Lebih

Lantai dasar kolamnya tidak beralas keramik, sebagaimana waterboom atau kolam renang lainnya. Tapi, beralaskan hamparan pasir berhias bebatuan halus nan tumpul, tidak membahayak kaki walau terinjak-injak.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x