10 Tempat Liburan dan Padusan Paling Asyik di Jogja, Cek Alamat dan Harga Tiketnya di Sini Saja

- 8 Februari 2024, 19:02 WIB
Aqua Splash Kids Fun Jogja, wisata waterpark di Jogja.
Aqua Splash Kids Fun Jogja, wisata waterpark di Jogja. /Aqua Splash Kids Fun Jogja

KARANGANYARNEWS - Bulan Februari 2024 ada banyak momen penting yang membuat banyak orang libur dari sekolah dan tempat kerja. Sebut saja Isra Miraj, Tahun Baru Imlek, Pemilu 2024, Valentine hingga tradisi padusan sebelum bulan suci Ramadhan.

Untuk itu berikut ini kami rekomendasikan 10 kolam renang untuk piknik sekaligus padusan bersama keluarga, ini dia 10 lokasi padusan paling asyik dan ramah keluarga yang letaknya di Jogja.

Ditelusuri di berbagai sumber, di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) selebihnya disebut Jogja, terdapat beragam destinasi tempat wisata khusus yang menjadi lokasi paling safety bagi keluarga, khususnya anak-anak.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kolam Renang Murah di Solo 2023, Paling Bersih, Rapi dan Indah, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Nah, ini dia 10 kolam renang yang bisa jadi tempat piknik sekaligus tempat padusan paling asyik di Jogja, dari Rp 5 Ribuan hingga Rp 90 Ribuan. Kita awali dari yang paling murah meriah terlebih dahulu.

1. Pemandian Clereng

Pemandian Clereng terletak di Desa Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo, 30 kilometer dari pusat Kota Jogja. 

Tikemasuk ke pemandian ini cukup murah, yakni Rp Rp 5000 saja, biaya parkir dipatok Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Baca Juga: 4 Hotel Viuw Gunung Lawu dilengkapi Kolam Renang, Rekomended Teruntuk Libur Nataru di Tawangmangu

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Pemprov DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x