Kronologi Oknum Satpol PP Perdaya Pemandu Karaoke, Korban Sedang Tidur

- 29 Maret 2022, 14:41 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi pemerkosaan. /Shutterstock

KARANGANYARNEWS – Seorang oknum Satpol PP di Surabaya dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita pemandu karaoke rumah Karaoke Family M9 di Jalan Kalirungkut, Surabaya.

Korban DAPS (25) mengaku mengalami pemerkosaan saat tidur dan dalam kondisi setengah tidak sadar karena pengaruh alkohol di ruang karaoke, Minggu (27/3/2022) dini hari.

Didampingi kakaknya, kakaknya, Sukarjo, korban yang asal Lamongan, Jawa Timur, itu melaporkan pelaku, KTI, ke Polrestabes Surabaya. Laporan diterima Poltabes Surabaya dengan bukti LP/B/439/III/2022/SPKT/Polrestabes.SBY.

Baca Juga: Dugaan Kasus Pemerkosaan di UMY: Korban Tempuh Jalur Hukum, Ini Tuntutannya

“Kejadiannya pukul 05.27 di umah Karaoke M9 Kalirungkut. Sudah kami laporkan,” kata Sukarjo, Selasa (29/3/2022).

Menurut Sukarjo, malam itu  adiknya memutuskan dan menginap di kantor karaoke M9 karena kondisinya saat itu mabuk akibat pengaruh alkohol. Apalagi saat itu sudah larut malam.

Sekitar pukul 05.00, terlapor mendatangi Karaoke M9 dan langsung masuk. Begitu melihat DAPS tertidur, oknum satpol PP yang terlihat mabuk berat langsung melakukan pemerkosaan tanpa disadari kjorban.

DAPS baru menyadari keadaannya sekitar pukul 06.00.  Dia merasa ada yang aneh karena menemukan bekas cairan di tubuhnya. Padahal, dia sebelumnya tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga: Korban Tiga Mahasiswi, Ini 5 Fakta Dugaan Kasus Pemerkosaan di UMY

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x